Selamat Datang di Syifa' Herba, agen dan grosir herbal terpercaya, syukron atas kunjungannya

Selasa, 31 Mei 2011

Produk Griya Herba

Herburat
POM TR. 103 310 171
Pemesanan : 081804436093

Dikomposisikan dari ekstrak bahan alami: Phaleria macrocarpa fructus, Tridax procumbens folium dan Pluche indica yang bermanfaat untuk mengobati penyakit rematik dan asam urat. Aman karena hanya diresepkan dari bahan-bahan alami non kimia.

Lancar Beabe
POM TR. 103 310 191

Susah Buang Air Besar?
Saatnya Anda Beralih ke produk herbal Alami "Lancar Beabe"
Khasiat: Membantu Melancarkan Buang Air Besar
diramu dari bahan-bahan alami berkhasiat melancarkan buang air besar. Tiap kapsul mengandung ekstrak: Guazuama ulmifolia Lamk folium , Cassia angustifolia folium
Goputih (Kapsul -Keputihan)
POM TR. 103 316 161

Organ seksual pada wanita, seperti rahim, vagina, dan payudara, masing-masing mempunyai fungsi tersendiri. Kadangkala fungsi organ-organ tersebut tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini yang kemudian dapat menyebabkan gangguan. Penyakit yang menyerang organ kewanitaan sangat beragam jenisnya

antara lain yaitu keputihan, gangguan menstruasi, kanker payudara, kanker organ reproduksi (leher rahim, rahim, ovarium), radang panggul, kista indung telur, dan sebagainya.
Jangan Kuatir
Kapsul keputihan yang diformulasikan dari bahan-bahan alami menjadi salah satu solusi untuk mengatasi gangguan keputihan pada wanita.
Diresepkan dari bahan-bahan berkhasiat seperti Rhizoma curcuma dan folia Piper, insyaallah mengatasi penyakit keputihan yang diderita.
Hepatosip (Kapsul Hepatitis) 
POM TR. 103 316 971
Pemesanan : 081804436093
Tak perlu putus asa. Setiap penyakit ada obatnya. Cegah dan obatilah penyakit hepatitis menggunakan kapsul hepatosip yang diracik dari tanaman berkhasiat obat. Kegunaan kapsul ini adalah
• memperbaiki organ hati sehingga berfungsi normal
• mengobati peradangan hati
• membersihkan racun
• menghambat pertumbuhan virus
• mengurangi rasa sakit yang berhubungan dengan penyakit hepatitis

Bahan-bahan :dikompoisikan dari ekstrak herbal Androghrapis herba, curcuma rhizoma, Phyllantus herba dll
BB Fresh (Bebas Bau Badan)
Aktivitas kita sehari-hari umumnya membuat kita banyak berkeringat apalagi sekarang cuaca lagi panas. Jika kita berkeringat umumnya muncul bau badan yang membuat kita jadi kurang percaya diri. Pasti dong kita ga mau tampil seperti itu, apalagi jika kita mau menemui customer, bos, dan klien penting. Umumnya untuk mengatasi masalah tersebut orang biasanya memakai deodoran setiap hari. Apakah deodoran yang kita pakai setiap hari cukup efektif dan aman untuk kesehatan.
Sebagai solusi alami produk unggulan yang sudah berstifikasi dari Badan POM RI Yaitu Kapsul BB FRESH sangat efektif atasi bau badan, praktis dan sudah banyak terbukti khasiatnya, cukup mengonsumsi kapsul BB FRESSH Enak kan Thanks atas perhatiannya.
Fagofit (Tambah Nafsu makan)
Peradangan usus (peptic ulcer) dan food intolerance bila menurunkan nafsu makan seperti halnya kondisi stres, depresi, atau shock, Demam dan alergi saluran selaput lendir hidung )rhinitis) juga dapat menurunkan nafsu makan karena berkurangnya daya perasa dan penciuman.

Faktor lain nafsu makan menurun, yakni konsumsi jenis obat-obatan tertentu dan perubahan hormonal akibat siklus menstruasi. Mereka yang memasuki usia tua juga bisa mengalami hal ini akibat berkurangnya aktivitas fisik dan hormon tubuh.

Di sisi lain, hilangnya nafsu makan bisa disebabkan kurangnya asupan zat gizi tertentu. Kekurangan zinc, misalnya, bisa menurunkan indra perasa dan penciuman. Demikian juga kekurangan kalium dan magensium.

Kini hadir produk alami untuk mengatasi kurangnya nafsu makan Yaitu"FAGOFIT" Fagofit adalah produk alami yang dikomposisikan dari ekstrak bahan-bahan alami yang berkhasiat menambah nafsu makan dan memacukan kegemukan.
Kapsul Herba Perkasa
POM TR. 103 316 831
Komposisi:
Tiap kapsul mengandung ekstrak:
- Pimpinella alpina herba
- Stercula javanica semen
- Eurycoma longifolia radix
Netto : 60 kapsul

Harga: Rp 50.000

Tetumbuhan alami Indonesia ternyata menyediakan bahan-bahan yang berguna untuk menunjang keharmonisan hubungan pasutri. Khususnya untuk para suami yang mendambakan sesuatu yang lebih'spesial'. Kapsul Herba perkasa disarikan dari dedaunan dan akar tanaman yang berfungsi sebagai penambah tenaga, meningkatkan libido seksual, dan penyegar tubuh. Bahan-bahan penyusunnya adalah akar pasak bumi, purwoceng, gingseng dan herba pranajiwa. Aman digunakan tanpa menimbulkan ketergantungan. Kapsul Herba Perkasa solusi tepat bagi pria hebat.
Kapsul Singset Slim
POM TR. 103 316 901
Atasi Kegemukan Turunkan Berat Badan
Cemas dengan berat badan yang terus melambung? Temukan cara alami yang aman untuk mengatasi kegemukan sekaligus turunkan berat badan. Kapsul Herbal Singset Slim, mungkin bisa jadi solusi bagi Anda. Diracik dari ekstrak daun jati belanda, kunci pepet dan daun kemuning. Membantu Anda mengatasi problem kegemukan, membantu menurunkan berat badan sekaligus mengatasi penyakit kolesterol. Singset Slim anti kegemukan cara alami!

Komposisi:
tiap kapsul Mengandung ekstrak:

- Guazoma ulmifolia Folium

- Murayya paniculata folium

- Kaemferia agustifolia rose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar