Selamat Datang di Syifa' Herba, agen dan grosir herbal terpercaya, syukron atas kunjungannya

Selasa, 26 April 2011

Pengobatan Herbal Diabetes dari Daging Tupai Dan Jamur Lingzhi

Pengobatan Herbal / Herba Diabetes Mellitus

Produk  : Super Prima
Pemesanan : 081804436093

Daging tupai atau bajing terus dicari masyarakat. Daging binatang pemakan kelapa itu diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Daging bajing ternyata diyakini mempunyai efek menetralisir gula darah!
Tupai hasil buruan atau beli di pasar dapat langsung diolah. Setelah disembelih, kukunya dipotong dan dipisahkan antara kulit dan daging. Lalu dipisahkan antara daging, otak, hati dan empedunya, karena masing-masing mempunyai khasiat tersendiri.
Cara penyembuhan berbagai penyakit dengan daging tupai cukup sederhana. Setelah disembelih dan dibersihkan, daging tersebut cukup direbus dengan air. Kemudian airnya diminum.
Dagingnya juga digoreng dan dimakan.
Selain itu banyak orang percaya bahwa daging tupai memiliki khasiat untuk penambah stamina dan dipercaya mampu membantu proses penyembuhan bagi penderita diabetes.
Otak tupai dapat mengobati anak terbelakang mental. Sementara janin tupai berkhasiat mengobati wanita mandul. Sedangkan daging tupai jika dimakan secara teratur dapat mengobati penyakit diabetes, kanker, rematik, dan lever.
Lebih jauh dikatakan, daging tupai tidak mengandung kolesterol, sehingga cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang peduli dengan kesehatannya. Umumnya konsumen mengolah daging tersebut, untuk dijadikan sate dan berbagai macam jenis makanan, tergantung selera konsumen.
Daging tupai dapat diolah menjadi berbagai macam makanan seperti sop, sate, rica –rica, stick, dan juga abon.
Dijelaskan, proses pengolahan daging tersebut tidak begitu sulit, sehingga tidak membutuhkan waktu dan biaya yang banyak. Saat ini konsumen daging tupai tersebut terbatas. Umumnya mereka sudah pernah mengkonsumsi daging tersebut sebelumnya.
“Selama ini konsumennya kebanyakan orang-orang keturunan yang mengetahui khasiat daging tupai tersebut. Setelah mereka memesan, dua atau tiga hari baru bisa saya kirim,” kata seorang penjual daging tupai.

Mengobati Kencing Manis
Banyak orang percaya dan telah membuktikan bahwa daging tupai atau bajing dapat menyembuhkan atau  membantu menyembuhkan penyakit diabetes. Banyak cara yang dilakukan untuk mengolah daging tupai tersebut mengkonsumsinya sebagai obat.
Resep 1
Tahap ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang direbus / dimasak setiap hari satu ekor sampai lukanya kering.
Resep 2
Kuliti daging bajing dan belah menjadi empat potong. Setelah itu, rendamlah daging yang telah dipotong ini ke dalam air asam jawa sebagaimana seperti orang yang akan menggoreng. Rendam kira-kira 1 jam lamanya dan tanpa diberi garam barang sedikitpun. Setelah itu goreng dan dimakan dagingnya.
Resep 3
Rebuslah daging tupai (daging jangan dicuci dengan air kalau kondisinya bersih) dengan asam kawak dan gula jawa. Setelah itu boleh digoreng sampai kering.
- JAMUR KEHIDUPAN DAN KEBERUNTUNGAN –
– BURUAN HUTAN NUSANTARA UNTUK PENYEMBUHAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT –
Jamur Ling Zhi (ganoderma lucidum) di China pada masa pemerinthan Kaisar Shi Huang Tie (259 M) Lishi Zen, ahli pengobatan dimasa dinasti Ming, menyebutkan jamur ini dapat mengembalikan tenaga kehidupan, meningkatkan energi, mengukuhkan otot dan tulang, melicinkan sendi, menajamkan pikiran, dan apabila dikonsumsi secara terus menerus dapat memperpanjang usia kehidupan.
Keampuhan Ling Zhi di China begitu melegendaris. Di era modern, legenda itu terbuka secara ilmiah. Periset Departemen Farmakologi Heald Science Center Peking University, meneliti mencit yang diinduksi sel tumor sarkoma 180. Hasil menunjukkan asupan polisakarida pebtida yang diekstrak dari reishi berdosis 50 mg, 100 mg dan 200 mg/kg bobot tubuh, menghambat pertumbuhan tumor pada mencit masing-masing 35,2%, 45,2%, dan 61,6%.
Hasil penelitian Shiuh Sheng Lee, dari Departemen Biokimia National – Ming University, Taipe, polisakarida pada Reishi merangsang sel mononuklear darah memproduksi sitosin, TNF-a, IFN-g, IL-1b dan IL-6, yang berperan menghambat proliferasi sel leukimia U 937.
Di China jamur ini disebut pohon kehidupan. Masyarakat jepang menyebutnya Mannentake (jamur keabadian atau jamur 10.000 tahun, Reishi (jamur spiritual), saiatake (jamur keberuntungan).
Setiap 100 gr Ling Zhi terkandung germanium organik Geo 6000 – 12000 ppm di dalam mycelium atau sporophore yang berfungsi mempertahankan keawetan organ tubuh dan pencuci bahan beracun, juga mengandung senyawa tarpenoid, protein, serat dan sulfur yang mempunyai aktifitas antioksidan yang memusnahkan radikal bebas.
Menurut Shuw-bin Lin dari Departemen of Laboratory Medicine, National Taiwan University Hospital, senyawa triterpen pada ganoderma lucidum turut andil mengatasi kanker menghambat pertumbuhan sel hepatoma Huh-7 sel kanker hati tanpa menghambat pertumbuhan sel hati normal.
Kulat sebutan Ling Zhi di malaysia, mengandung antioksidan tinggi yang berasal dari pigmen merah terdapat pada Ling Zhi, menyerang dan mengisolasi sel-sel kanker sehingga tidak menyebar ke sel tubuh lain. Apa yang menyebabkan Reishi ampuh mengatasi kanker? Ling Zhi mengandung senyawa polisakarida yang molekulnya berkaitan beta, fakta ilmiah itulah yang mendorong Dr. Raymond Chang, MD, FACP dari sloan – Kattering Cancer Center New York, menganjurkan yang menjalani kemo atau radioterapi diberikan 5 – 10 gram Reishi per hari untuk mencegah metastesis atau penyebaran sel kanker ke organ tubuh lain.
Komplikasi terjadi akibat anjloknya sistem kekebalan tubuh. Selain diberikan asupan ekstrak reishi, masing-masing pasien menjalani tes immunoglobulin untuk menentukan tingkat kekebalan tubuh, hasil riset menunjukkan, tingkat IgA, IgG dan IgM si pasien terus meningkat, artinya reishi bekerja menghantam penyakit dengan mengdongkrak sistem kekebalan tubuh.
Enzim amilase, ekstraseluler oksidase, invertase koagulase, laktase, protease, dan berbagai mikroelemen, senyawa tersebut berperan khusus, yakni menjaga kebugaran dan kesehatan, menghambat karsinogen penyebab kanker dan tumor.
Ada 2 macam Ling Zhi yang dikonsumsi masyarakat pada umumnya yaitu Jamur Ling Zhi yang dibudidayakan dan tangkapan dari alam. Semua mempunyai khasiat ysng sama penyembuhan. Tapi Ling Zhi tangkapan dari alam yang berumur 3 tahun keatas dicari oleh masyarakat pada umumnya, karena khasiatnya yang benar-benar lebih lebat dan luar bisa kekuatannya yang berlipat daripada jamur hasil budidaya. Jamur Ling Zhi sifatnya manis sedikit pahit, hangat dan tidak beracun. Meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan berbagai penyakit.
Kandungan kimia alami:
Esgosterol coumarin, fungal, asam amino, polipeptidase, polisakarida, mineral, natrium, kalsium, germanium organik, seng, copper, mangan, laktase, kougulase, amilase.
Komposisi:
Tiap kapsul berisi tepung Sphorophore Ling Zhi Murni ………. ± 450 mg.
Indikasi:
Sebagai pengobatan lambung, radang lambung,  jantung koroner,  kanker paru, nasofaring, esofagus yang disertai lemahnya gejala energi vital, fungsi sel darah atau menurunnya sistem imun, bronkitis, ashma, hepatitis (hati), cormunal, kolesterol, darah tinggi, hipertensi, diabetes, rematik, sel darah putih menurun (leukopenia), leukimia, menunda penuaan dini, kanker payudara, kista, tumor.
#dari berbagai sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar